Saturday, April 11, 2015

Download Driver Pack Solution 13.1 Full Fitur 2013

Apakah sobat ragu untuk menginstall ulang laptop/pc karna takut kehilangan driver-driver yang mungkin susah untuk didapatkan karena harus kesana, kemari mencari driver yang cocok untuk laptop atau pc sobat. DriverPack Solution kita tidak usah lagi mencari driver untuk komputer kita, DriverPack Solution secara otomatis menginstal driver di komputer manapun. Tidak ada lagi masalah dengan mencari dan menginstal driver. Semuanya akan dilakukan dalam beberapa klik mouse saja.
 Yang mau download bisa ke link sebelah nih :

Driverpack ini bisa di gunakan pada merk :
  •      Acer
  •      ASUS
  •      HP
  •      Dell
  •      MSI
  •      Samsung
  •      Toshiba
  •      Sony
  •      Lenovo
  •      Fujitsu
  •      Fujitsu Siemens
  •      eMachines
  •      Packard Bell
  •      Clevo
  •      BenQ
  •      Notebook
  •      IBM
  •      Apple
  •      Intel
  •      LG
  •      Compaq
  •      Depo
  •      NEC
  •      Gericom
  •      Matsushita
  •      Medion
  •      K-Systems
  •      Gigabyte
  •      SiS
  •      Gateway
Driverpack ini berisi :
  •     Videocard
  •     Soundcard
  •     Chipset
  •     Network lan
  •     USB
  •     Wireless Internet wifi
  •     Webcam
  •     Printers printer
  •     Other devices
  •     TV-Tuner
  •     CPU
  •     Scanners
  •     Bluetooth bluetooth
  •     SATA-RAID massstorage
  •     Modems modem
  •     Input Devices
  •     Monitors
  •     Card Readers cardreader
  •     Telephony phone

Friday, April 10, 2015

Cara Memperbanyak Follower Twitter Terbaru 2013


bsr - Wah, siapa sih yang enggak mau followernya banyak, apalagi kalau followingnya sedikit followernya banyak. Tentunya hampir semua yang punya twitter mau dong. Kan kaya artis artis yang followernya banyak followingnya dikit. Eh, Hnvernalin mau bagi bagi yang enggak perlu jadi artis ko. Tinggal masuk aja deh ke link di bawah ini. Semoga bermanfaat. :D

Cara kerjanya cukup simple aja sob, sobat tinggal hubungin aja dengan twitter sobat trus ikuti aja deh langkah langkahnya.

Sedikit tips dari Hnvernalin, setelah sekiranya sobat udah banyak follower, cara hentiin biar followingnya enggak bertambah, cabut aja deh tuh hak akses aplikasi dari yang tadi kita pakai.
Caranya tinggal ke Pengaturan -> Aplikasi -> Pilih deh yang mau di cabut.
Kalo mau tambah follower lagi, klik aja tombol follow @Hamdaniekasap di samping..:D

Thursday, April 9, 2015

Download Video Naruto VS Pein Lengkap [Subtitle Indonesia]

Episode 157 - 175
Format MKV & 3GP
Subtitle Indonesia
Spesial Thanks : DWNSUB
Password MKV : DWNSUB


Karena banyak permintaan, nah ini saya sekedar share jawabannya, all episode Naruto vs Pain, mulai dari invasi Pain ke Konoha, lalu kedatangan Naruto setelah melakukan pelatihan Sage Mode, kemudian dilanjutkan pertarungan sengit antara keduanya, ada juga kisah Hinata yang nanti datang membantu, sampai terakhir Naruto yang mampu menyadarkan dan meneruskan impian Pain yang merupakan kakak seperguruannya.

DOWNLOAD ALL EPISODE - NARUTO VS PAIN SUBTITLE INDONESIA


Episode 157 - Serangan Di Konoha
[MKV] | [3GP]

Episode 158 - Kekuatan Kepercayaan

 [MKV] | [3GP]

Episode 159 - Pain vs Kakashi
 [MKV] | [3GP]

Episode 160 - Rahasia Pain
 [MKV] | [3GP]

Episode 161 - Nama Marga, Sarutobi! Nama Yang Diwariskan, Konohamaru!
 [MKV] | [3GP]

Episode 162 - Rasa Sakit Di Dunia
 [MKV] | [3GP]

Episode 163 - Membara! Sage Mode
 [MKV] | [3GP]

Episode 164 - Batas Dari Penggunaan Sage Mode

 [MKV] | [3GP]

Episode 165 - Ekor Sembilan Terperangkap
 [MKV] | [3GP]

Episode 166 - Pengakuan
 [MKV] | [3GP]
 
Episode 167 - Chibaku Tensei
 [MKV] | [3GP]

Episode 168 - Hokage Keempat
 [MKV] | [3GP]

Episode 169 - Kedua Murid
 [MKV] | [3GP] 


Episode 170 & 171 Filler


Episode 172 - Pertemuan
 [MKV] | [3GP]
 
Episode 173 - Pain Sebenarnya
 [MKV] | [3GP]

Episode 174 - Kisah Naruto Uzumaki
 [MKV] | [3GP]

Episode 175 - Pahlawan Konoha
 [MKV] | [3GP]


Sumber : www.dwnsub.com

Wednesday, April 8, 2015

Tips Untuk Merawat dan Memelihara Blog Agar Tidak Mati

Tips merawat dan memelihara blog ini saya share berdasar pengalaman saya yang masih newbie, mungkin buat sobat yang udah malang melintang di dunia blogger hal ini sudah dianggap ga perlu lagi.
seiring dengan perkembangan jaman tidak dapat dipungkiri akan lahirnya blogger-blogger baru seperti saya dan mungkin pula perawatan dan pemeliharaan blog ini belum dilakukan. mengingat hal ini saya anggap perlu dilakukan maka sengaja pengalaman saya ini share buat sobat yang masih newbie dan belum melakukan ini.
Merawat dan memelihara blog ini saya anggap perlu dilakukan karena blog juga perlu perawatan dan pemeliharaan yang intensif, apabila blog kita biarkan begitu saja tentunya akan rentan dari berbagai penyakit yang akan melemahkan bahkan membunuh atau menghilangkan blog kita dari posisi SERP. apalagi bagi yang rajin memposting artikel alangkah disayangkannya apabila blog kita tidak dirawat secara benar karena mungkin postingan kita hanya akan menjadi bacaan milik kita sendiri tanpa orang lain tau sedangkan mungkin tujuan kita membuat blog agar kita bisa share kepada banyak orang sekaligus untuk menjadikan lahan bisnis.

Berdasarkan pengalaman saya ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk perawatan dan pemeliharaan blog yang diantaranya:

1. Pemeriksaan menggunakan Fasilitas seoanalyser.net

Dengan tool ini kita dapat memeriksa keadaan blog kita dari berbagai macam error dan peringatan sehingga kita dapat mengusahakannya untuk memperbaiki. tidak hanya itu kita juga dapat mengontrol pagerank, index google, index bing serta SEO scor kita akan dapat dilihat di tool ini.
diusahan kita secara berkala mengecek blog kita melalui tool ini karena kemungkinan besar seiring dengan pengeditan yang kita lakukan pada template blog kita keadaannya akan berubah. bagi sobat yang ingin mencoba silahkan baca caranya Optimalkan blog dengan Seoanalyser.net

2. Pemeriksaan menggunakan Webmaster tool google

Bagi anda yang belum mendaftarkan blognya silahkan ikuti cara daftar blog ke webmaster google
Apabila sobat sudah mendaftarkan blognya disana maka kita dapat memeriksa keadaan blog kita dari berbagai hal yang dapat melemahkan keadaan blog kita di SERP.
Namun menurut saya hal yang wajib dan harus dilakukan adalah pemeriksaan pada bagian pengoptimalan khususnya pada point Penyempurnaan HTML,  silahkan periksa blog sobat semua pada point pengoptimalan kemudian klik pada bagian penyempurnaan HTML nah apabila blog sobat dalam keadaan baik-baik saja maka tidak akan ditemukan permasalahan disana, namun apabila blog sobat menemukan masalah maka disana akan ditampilkan hal-hal apa saja yang bermasalah. ada 3 unsur yang utama disana yaitu meta deskripsi, tag title dan konten tidak dapat diindex. apabila disana terdapat kesalahan beserta jumlahnya maka hal itulah yang harus kita perbaiki/ obati sampai sembuh hehehe. karena kesalahaa/penyakit tersebut sangat mempengaruhi keadaan blog kita.
Pemeriksaan ini harus berkala dilakukan jangan hanya sekali saja. karena yang namanya penyakit suka datang tiba-tiba.

3. Pemeriksaan Menggunakan Validator http://www.w3.org/

Kalau disini kita dapat memeriksakan blog kita menyangkut CSS dan HTML khususnya masalah Validasi, kita dapat memeriksakannya dan memperbaiki error-error yang ada, namun disayangkan buat pengguna template blogger khususnya yang gratisan alias blogspot hal ini tidak akan Valid 100% dikarenakan didalam template blogspot terdapat kode CSS bawan yang disimpan dalam CSS_Bundle.CSS yang sudah nyata terdapat error sementara kita tidak dapat mengeditnya dikarenakan kode tersebut di hidden. namun paling tidak meskipun begitu kita bisa meminimalisir dari error-error yang bisa kita edit.
Ini juga kita harus melakukan pemeriksannya secara berkala.

4. Pemeriksaan Menggunakan http://www.google.com/webmasters/tools/richsnippets

Kalau disini kita memeriksakan blog menyangkut beberapa hal yang diantaranya mengenai Author, Publiser, Updated dan hal lainya.
apabila blog anda setelah diperiksa menggunakan tool ini kemudian menemukan warning:missing maka segera lakukan perbaikan. untuk caranya silahkan baca Mengatasi Warning missing:required field

5. Pemeriksaan menggunakan http://www.givegoodweb.com/tools/page-check 

Disini kita dapat memeriksakan keadaan H1 dan title blog kita. silahkan periksakan blog sobat apabila terdapat peringatan maka sobat usahakan untuk memperbaikinya atau mungkin blog sobat tidak mempunyai struktur H1 silahkan perbaiki sobat bisa juga melakukan beberapa trik untuk menyiasati struktur H1 sobat untuk lebih jelasnya mengenai pembuatan struktur h1 otomatis silahkan baca Merubah tag H1 agar tempalate seo friendly

Itulah beberapa hal yang saya coba untuk memelihara dan merawat blog saya, namun apabila banyak kekurangan mohon sobat mau menambahkannya melalui komentar dan apabila ini berguna bagi sobat yang belum melakukannya saya ucapkan banyak terima kasih jangan lupa juga komennya ya.

Tuesday, April 7, 2015

Download Video Madara vs Hashirama [Subtitle Indonesia]

Alur cerita anime Madara vs Hashirama (OVA) ini merupakan flashback penjelasan awal mula pertarungan antara kubu Senju dan Kubu Uchiha. Saat itu desa ninja belum terpecah belah seperti di alur cerita Anime Naruto.

Pertarungan yang dikenang oleh warga Konoha sehingga membuat patung Madara dan Hashirama ini memang penuh dengan aksi menegangkan yang mana Uchiha Madara menggunakan Kyuubi dan mata sharingannya melawan elemen kayu milik Hokage pertama Senju Hashirama


Monday, April 6, 2015

Download Video Pein VS Jiraya Lengkap [Subtitle Indonesia]

Buat penggemar Naruto siapa yang enggal kenal mereka berdua, Jiraya sang legenda sanin yang juga guru dari Ninja Ninja kuat dari Konoha termasuk Uzumaki Naruto, Uzumaki Nagato, Namikaze Minato  dan ninja lainya bertarung dengan pain yang di jadikan robot hidup Uzumaki Nagato. Ya memang benar ini adalah pertarungan antara Guru dan Murid. Kalau menurut saya bukan jiraya yang mengalah namun karna ini  di luar dari misi jiraya jadi terpaksa jiraya mengalah. Langsung aja sedot videonya di bawah ini deh. :D





Sunday, April 5, 2015

Download Naruto Shippuden Movie 6 Road to Ninja Terbaru [Subtitle Indonesia]

Naruto the movie, siapa sih yang sabar nunggu kalau denget Naruto the movie keluar. Anime yang menurut saya atau edisi hnvernalin paling populer ini mengeluarkan versi the movie terbaru yang berjudul Road To Ninja. Banyak yang sudah mencari movie ini namun hasilnya percuma karna memang belum keluar, jadwal keluarnya yaitu di AKHIR bulan APRIL, moga aja sih tanggal 26 karna memang ulangtahun saya.. wkwkwkk
Di sini terdapat beberapa perubahan pada movie ini, masih sabar menunggu.. :D